Dandenma Terima Laporan Kenaikan Pangkat 84 Personel Mako Koarmada I

Dandenma Terima Laporan Kenaikan Pangkat 84 Personel Mako Koarmada I

    Jakarta, 1 April 2019,-- Komandan Denma Koarmada I Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo R.N. pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Pertama, Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmada I bertempat di Lapangan Arafuru Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

    Personel Koarmada I yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi Periode 01 April 2019 sebanyak 84 orang terdiri dari Perwira 1 orang, Penghargaan Letda 2 orang, Bintara 27 orang, Tamtama 42 orang dan PNS 12 orang.

    Komandan Denma Koarmada I Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo R.N. dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kehidupan militer kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi seseorang atas pengabdiannya kepada organisasi. Oleh karena itu, kenaikan pangkat harus disikapi oleh seorang prajurit untuk mampu memperteguh komitmen dan tekadnya dalam meningkatkan kualitas pengabdiannya kepada organisasi khususnya Koarmada I yang pada akhirnya dapat berguna bagi bangsa dan negara.

    Dengan tercapainya kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, agar tingkatkan terus kerjasama diantara Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS sehingga dapat tercipta keharmonisan di lingkungan kerja Koarmada I pada khususnya dan TNI Angkatan Laut pada umumnya.

    Sebagai Prajurit TNI AL dan PNS selalu jaga penampilan, perilaku dan pergaulan diluar maupun di lingkungan kerja, yang dapat mencerminkan mantapnya kedisiplinan serta kesetiaan kepada negara dengan berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Trisila TNI AL dan Panca Prasetia Korpri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA