Kontrak Politik Buruh, KSPI Dukung Prabowo Subianto

Kontrak Politik Buruh, KSPI Dukung Prabowo Subianto

Atas dasar Kontrak Politik Buruh antara Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial untuk seluruh rakyat, bertempat di Menteng Jakarta, jajaran KSPI mendeklarasikan dukungan pada pasangan Capres Prabowo-Sandi nomor urut.2.

Menurut M Rusdi, bahwa kontrak politik sudah dilakukan, dan ditandatangani oleh Pak Prabowo pada Rakernas KSPI, tegasnya.

Bentuk dukungan salahsatunya adalah menghadiri rapat akbar pemenangan Prabowo-Sandi besuk di GBK, KSPI akan menghadirkan 50.000 buruh besuk, dimana saat ini telah dilakukan longmarch buruh Surabaya - Jakarta, dan hari ini sudah masuk Bekasi, dan besuk pagi menuju GBK, tegas M Rusli.

Hal senada juga diungkapkan Mirah Sumirat, bahwa dukungan diberikan karena hanya Prabowo yang bersedia menandatangani 10 Kontrak Politik Buruh, yang diharapkan akan bisa meningkatkan kesejahteraan buruh.

Dan hasil survey KSPI di beberapa daerah, hasilnya mayoritas buruh menginginkan Prabowo - Sandi manjadi Presiden, karena kita ingin ada perbaikan buruh, dengan pendapatan yang lebih tinggi dari pengeluaran, tidak seperti hari ini buruh makin miskin, tegas Mirah yang juga Caleg salahsatu partai di Pemilu 2019 ini.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA