Yeni Dukung Betawi, Betawi Dukung Jokowi

Yeni Dukung Betawi, Betawi Dukung Jokowi

Bertempat di balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan. komunitas masyarakat Seniman Betawi se DKI Jakarta menggelar Deklarasi Dukungan untuk Jokowi, sebagai Presiden tahun 2019 - 2024, hadir dalam Deklarasi tersebut, Yeni Wahid. Dan pada Deklarasi Dukungan Jokowi yang digelar Sabtu 6 April 2019 tersebut. Juga dimeriahkan Hiburan Rakyat Betawi bersama grup Lenong Subur Jaya, pimpinan Ucup Nirin dengan bintang tamu Sony Wakwaw dan H Malih, Tari-tarian Betawi, Musik Gambang Kromong dan Silat Betawi.

Yeni Wahid dalam sambutannya menegaskan, bahwa dukungan Seniman dan Budayawan Betawi, akan menjadi kekuatan tersendiri bagi barisan 01, akan semakin menguatkan dan menjadi strategi khusus bagi pasangan 01.

Kita yakin Seniman punya cara sendiri, punya cara khusus untuk menarik simpati masyarakat, sehingga ketika Seniman yang berbicara dan mengajak masyarakat, kondisi akan terlaksana dengan sejuk.

Dukungan buat Jokowi, karena pasangan ini punya komitmen, kita lihat ketika memimpin, pada tiap kesempatan, selalu mengajak masyarakat mengapresiasi menghargai seni dan kebhinekaan, serta keragaman, apalagi ratusan budaya yang ada di Indonesia, dipandang indah di internasional, dan Indonesia dikenal karena mampu untuk selalu mengedepankan persatuan di tengah perbedaan, di antara kita. ini kekuatan untuk menyatukan dunia dalam sebuah negara kesatuan, ungkap Yeni dengan tegas.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA