PASIS SUSJEMENSTRA TNI AL ANGKATAN KE-14 LAKSANAKAN UJI KESEGARAN JASMANI

PASIS SUSJEMENSTRA TNI AL ANGKATAN KE-14 LAKSANAKAN UJI KESEGARAN JASMANI

Seskoal,- Sebanyak 50 orang Perwira Siswa (Pasis) Kursus Managemen Strategik TNI AL Angkatan ke-14 TA. 2019 melaksanakan uji kesegaran  jasmani tahap awal yang dilaksanakan di Lapangan Laut Arafuru Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumát (12/04/19).

Kegiatan ini ditinjau langsung Sekertaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., Komandan Korsis Seskoal Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, serta Patun dan Dosen Seskoal.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korsis Seskoal Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi menyampaikan penekanan agar para Pasis Susjemenstra Angkatan ke-14 TP. 2019 dapat melaksanakan uji kesegaran jasmani tahap I dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, namun tetap memperhatikan faktor kesehatan serta keselamatan.
Tes Samapta yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi dan kebugaran fisik yang dimiliki Pasis Susjemenstra dalam menghadapi pendidikan di Seskoal.

Pelaksanaan tes kesemaptaan jasmani tahap I meliputi tes kesegaran jasmani yang meliputi Baterai A lari 2400 meter, dan Baterai B Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle Run.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA