PENUTUPAN KEGIATAN MOBILE EDUCATION TRAINING (MET) 2019 DI SESKOAL

PENUTUPAN KEGIATAN  MOBILE EDUCATION TRAINING (MET) 2019 DI SESKOAL

Seskoal,- Sepekan berada di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal)  Tim Pengajar dari Naval Postgraduate School (NPS) dalam suatu kegiatan Mobile Education Training (MET) 2019 kepada Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal angkatan ke-57 TA. 2019,  Jumát (12/04/2019) secara resmi ditutup  Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han) didampingi Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., Kadepstra Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M. serta para Pejabat Utama Seskoal di Kelas A Gedung R.E. Martadinata Seskoal, Cipulir Jakarta Selatan.


Dengan berakhirnya kegiatan Mobile Education Training (MET) 2019 yang mengangkat tema Civil-Military Approaches to Maritime Security di Seskoal diharapkan kerjasama dibidang pendidikan antara TNI AL dan US Navy dalam hal ini Naval Postgraduate School (NPS) akan semakin meningkat kedepannya.


Sambutan Wadan Seskoal yang mewakili Komandan Seskoal Laksda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan para dosen Naval Postgraduate School (NPS) dalam berbagi ilmu pengertahuannya yang membahas berbagai pengetahuan dan pengalaman serta strategi tentang kemaritiman.

Kegiatan Mobile Education Training (MET) sangat penting dilaksanakan di Seskoal guna mendukung  Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal untuk membekali para calon pemimpin masa depan yang mumpuni dalam rangka menghadapi tantangan kedepan sebagai pengawak Staf dan Komando dalam tantangan yang strategis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA