Babainsa Sawah Besar dan Pasukan BKO Tetap Awasi Penerapan Protokol Kesehatan di Hari Idul Adha

Babainsa Sawah Besar dan Pasukan BKO Tetap Awasi Penerapan Protokol Kesehatan di Hari Idul Adha

Kodam Jaya - Jakarta Pusat
Pengawasan disiplin protokol kesehatan di wilayah tidak surut meski dalam suasana Idul Adha.
Pasukan BKO dari Kompi Kavaleri Intai 1 Kostrad dipimpin Serda I Gede memasuki kedudukan Pasar Karang Anyar, di Jln. Karang Anyar RW 09, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kedatangan pasukan BKO Kodim 0501/JP BS ini dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, yang didampingi oleh Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serda Faisal.

"Pasar sebagai tempat keramaian harus selalu dipantau dan diawasi penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pada para pedagang dan warga pengunjung sekitar pasar," ujar Serda Faisal.

Hal itu dilakukan, lanjutnya, untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. "Selain itu juga untuk menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan aturan pemerintah di masa pandemi," jelasnya.

Menurut Serda Faisal dalam pelaksanan kegiatan pihaknya akan selalu bersama-sama bersinergi dengan aparat tiga pilar kecamatan Sawah Besar. "Kita akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan aparat Tiga Pilar, terlebih hari ini suasana lebaran Idul Adha intensitas warga untuk berbelanja bahan makanan lebih banyak sehingga tugas kami pun tak ringan"ungkapnya.

Untuk diketahui seluruh jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat tetap melaksanakan himbauan Penerapan Protokol Kesehatan meski hari ini perayaan Idul Adha, pasukan dan anggota tetap bersiaga demi kesehatan masyarakat.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA