Yayasan Tahfidz Sulaiman Kembali Salurkan Hewan Qurban

Yayasan Tahfidz Sulaiman Kembali Salurkan Hewan Qurban

Yayasan Yayasan Tahfidz Sulaiman yang juga dikenal United Islamic Cultural Centre of Indonesia (UICCI) sebagai salahsatu organisasi yang bergerak dalam bidang sosial dan pendidikan yang didirikan tahun 2005 oleh para sukarelawan Turki di Indonesia, pada Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 saat ini kembali menyalurkan hewan qurban.

Menurut panitia qurban yang juga Pengajar United Islamic CulturaL Centre of Indonesia, Ustadz Reza Aziz menegaskan, bahwa dimasa Pandemi Covid 19 ini memang ada perbedaan, kalau dulu penerima hewan Qurban datang kesini, mereka datang ke sini, dan ngantri, namun saat ini kita bagikan kerjanya RT 02 dan RW. Dan RT yg membagikan ke rumah-rumah.




Semua orang yang kerja saat ini pakai masker, pakai hand sanitizer dan sebagainya, sebagainya seperti itu tidak langsung pada warga kita panggil rt-nya ke sini, menjaga resiko penularan virus corona.

Di sekitar kita seperti ini, Jakarta kita menyalurkan kurang lebih 52 hewan qurban ke tempat Pesantren sulaimaniah, kita memiliki cabang di beberapa provinsi-provinsi dan kita berikan kambing dan sapi di seluruh Indonesia.

Kontribusinya hewan Qurban kurang lebih dari negara-negara ASEAN, sehingga negara yang banyak berqurban, maka musibah akan berkurang.

Jika kita berkurban, maka semakin jauh negara kita di musibah-musibah yang ada, seluruh umat muslim mungkin mengetahui hal ini, jadi semakin banyak kita berkurban, Negara mana yang sering banyak berkorban maka negara itu akan jauh dari musibah dan peperangan, ungkapnya. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA