KETUA UMUM PP JALASENASTRI PIMPIN SERAH TERIMA KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL

K
ETUA UMUM PP JALASENASTRI PIMPIN SERAH TERIMA KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL
Jakarta, 30 Juli 2020 ------- Serah terima jabatan Panglima Kolinlamil diikuti pula dengan berpindah jabatan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dari Ny. Nisa Abdul Rasyid kepada Ny. Nia Irwan Achmadi yang dipimpin Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono di Gedung Pengurus Pusat Jalasenastri, Sunter Jakarta Utara, Kamis (30/7).
Serah terima pengurus jalasenastri ini bersamaan dengan Jabatan Wakil Ketua Pengurus Pusat Jalasensastri dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada I.
Ketua Umum Pengurus Pusat Jalasenastri saat memberi sambutannya menjelaskan bahwa serah terima jabatan merupakan peristiwa biasa yang senantiasa hadir dalam dinamika organisasi yang ditujukan untuk lebih mendinamisasikan organisasi melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia istri Prajurit TNI Angkatan Laut guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Jalasenastri juga kembali mengingatkan kepada seluruh anggota Jalasenastri untuk lebih bijak dalam menggunakan sosial media. “Kita memang harus tanggap dengan perkembangan teknologi, namun bukan berarti kita larut dalam arus informasi yang kadang menjebak kita yang dapat merugikan diri kita, keluarga dan organisasi. Apalagi status kita sebagai istri Prajurit TNI Angkatan Laut dimana suami kita terikat dengan sumpah dan janji sebagai Prajurit TNI,“ tutur Ny. Vero Yudo Margono.
Di akhir sambutannya Ketua Umum PP Jalasenastri berharap agar seluruh Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I dan Gabungan Jalasenastri Kolinlamil memberi dukungan sepenuhnya kepada Ketua yang baru dalam menyelesaikan tugas-tugas organisasi. “Binalah kerjasama yang baik dan serasi agar semua kegiatan dapat terlasana dengan baik,” pungkas isteri Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Inti Pengurus Pusat Jalasenastri, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, ketua Cabang BS., Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta, Surabaya dan Sorong, Ketua Dharma Pertiwi Daerah “K” dan “E” serta undangan lainnya.( (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA