Jelang Hari Raya Idul Adha, Babinsa Koramil 02 Tambora Bersama Tiga Pilar Kelurahan Jembatan Besi, Semprot Masjid.

Jelang Hari Raya Idul Adha, Babinsa Koramil 02 Tambora Bersama Tiga Pilar Kelurahan Jembatan Besi, Semprot Masjid.

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Babinsa Kelurahan Jembatan Besi  Koramil 02/TB Kodim 0503/JB dampingi Tiga Pilar Kelurahan Jembatan Besi bersama petugas Pemadam Kebakaran Posko PDK Jembatan Besi Kecamatan Tambora melaksanakan Penyemprotan Disinsfektan di Masjid Jami Nurul Bayan dan Masjid Al Rodatul Amal Jl. Jembatan Besi II RT. 07 RT. 010/01 Kel. Jembatan Besi Kec. Tambora - Jakarta Barat. Kamis (30/7/2020)

Menurut Ketua RW 01 Bpk. Hasanudin di lokasi mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai Covid 19, Ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambut pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 H. "Umat  muslim yang ada di sekitar akan melaksanakan Sholat Idul Adha di Mesjid tersebut."

Sementara itu Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S saat di hubungi berharap di dalam pelaksanaannya nanti, warga masyarakat tetap mengikuti himbauan dari pemerintah untuk tetap menggunakan Masker, Cuci tangan, Jaga Jarak serta membawa Sajadah masing - masing, sehingga dapat memutus mata rantai dari perkembangan Virus Corona/Covid 19 di wilayah Kec. Tambora Khususnya.

Hadir dalam Kegiatan penyemprotan tersebut yakni Hasim Muni Sekel Jembatan Besi, Serda Januri Babinsa Koramil 02/TB, Ketua RW. 01 Bpk. Hasanudin, 3 personil Pemadam Kebakaran Pos Jembatan Besi serta Ketua Masjid Nurul Bayan dan Al Roddatul Amal serta personil FKDM  Kelurahan Jembatan Besi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA