WADAN SESKOAL IKUTI VICON TAKLIMAT AKHIR AUDIT KINERJA ITJENAL TA. 2020

WADAN SESKOAL IKUTI VICON TAKLIMAT AKHIR AUDIT KINERJA ITJENAL TA. 2020

SeskoaL, 30 Juli 2020, -- Wakil Komandan (Wadan) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., mengikuti penyampaian Taklimat Akhir Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Itjenal) TA. 2020 oleh Inspektur Jenderal TNI Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Suselo, melalui video conference (vicon) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (29/7). Selain Seskoal, peserta dalam vicon Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal tersebut yaitu Disopslatal, Puspomal dan Dislaikmatal beserta jajaran satker dibawahnya yaitu Satlaikmatim dan Satlaikmatbar.

Dalam taklimat akhir Audit Kinerja Itjenal tersebut, Irjenal memberikan beberapa penekanan antara lain Pertama. agar seluruh staf Seskoal, Disopslatal, Puspomal dan Dislaimatal beserta jajarannya utk memahami dan segera menindaklanjuti hasil temuan ; Kedua, agar seluruh staf Seskoal, , Disopslatal, Puspomal da Dislaikmatal beserta jajarannya utk melaksanakan Prokera sesuai ketentuan ; Ketiga, laksanakan koordinasi sebaik-baiknya dengan Tim Audit Kinerja Itjenal apabila dalam menindaklanjuti rekomendasi menemui kendala.

Danseskoal dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Seskoal menyampaikan bahwa Tim Audit Kinerja Itjenal yang mulai bertugas sejak tanggal 13 s.d 21 Juli 2020 telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam waktu yang singkat serta menghasilkan saran dan  masukan yang berguna bagi peningkatan kinerja organisasi Seskoal agar kedepannya menjadi lebih baik lagi. Semoga hasil Audit Kinerja yang disampaikan dapat memacu motivasi bagi peningkatan dan pembinaan kinerja di lingkungan Seskoal dan agar segera ditindaklanjuti oleh satuan kerja terkait.

Turut mendampingi Wadan Seskoal pada vicon tersebut Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani , S.H., M.M., M.Si., CHRMP., Direktur Pembinaan (Dirbin) Seskoal Kolonel Laut (T) Fernando Situmeang, S.T., dan para Kasatker yang terlibat dalam objek pengawasan (Obwas).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA