Seorang Warga Bi Ih Menorehkan Giresan Tangannya Lewat Lukisan

Seorang Warga Bi Ih Menorehkan Goresan Tangannya Lewat Lukisan

Martapura - Lagi-lagi Seorang warga bi-ih menorehkan goresan tangannya lewat lukisan burung garuda di tugu durian.

Abdul Wahab 68 th warga Bi-ih, mantan kepala sekolah SD di Desa Bi-ih asyik melukis Burung Garuda di Bundaran Tugu Durian Gerbang masuk Desa Bi-ih. Bundaran Tugu Durian dibangun Satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura, beliau dengan dilengkapi alat kuas dan minyak, perlahan halan melukis kan burung Garuda Indonesia,.

Lekukan demi lekukan dirinya bentuk menjadi sebuah burung Garuda Indonesia bahkan beliau kerjakan mulai dari pagi hari mulai jam 7.00 WITA , beliau pun mengerjakan seorang diri.

Saat tim media menanyakan kepada bapak Abdul tujuan beliau melukis burung Garuda dirinya mengatakan "  Saya sebagai anak pribumi dari desa bi-ih merasa memiliki rasa cinta kepada tanah air Indonesia maka dengan lukisan yang saya buat kali ini sebagai ungkapan saya karena Desa Bi-ih ini memiliki kekayaan alam yang berlimpah ruah dan bersyukur dengan pembangunan Infrastruktur dari Jajaran Satgas TMMD.

Abdul wahab mengatakan " dengan melukis saya dapat membantu mempercantik tugu durian ini agar tampak lebih bagus lagi, ucap abdul wahab

Dansatgas TMMD Letkol Arm Siswo Budiarto mengapresiasi kreatifitas pensiunan kepala sekolah tersebut yang turut memberi warna lambang burung garuda. Dansatgas ikut terjun langsung melengkapi warna lambang burung garuda yang ada di dinding tugu durian itu.

Dansatgas mengatakan " Saya bersyukur bahwa disini ada anak bangsa yang juga mempunyai bakat terpendam seperti Pak abdul wahab ini, beliau sangat antusias memberikan warna tersendiri untuk keindahan dari tugu durian yang ada di desa Bi-ih ini, ucapnya.

" Semoga tugu durian ini menjadi kebanggaan kita semua khususnya kebanggaan warga desa Bi-ih, tutup dansatgas.

eliau berpesan Bahkan dengan saya melukis ini dapat dikenangkan oleh anak cucu warga desa Bi ih .

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA