SEMINAR HASIL PENELITIAN PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58 TA. 2020

SEMINAR HASIL PENELITIAN PASIS DIKREG SESKOAL
ANGKATAN KE-58 TA. 2020

Seskoal, 29 Juli 2020, -- Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-58 TA. 2020., melaksanakan seminar hasil penelitian dihadapan para dosen penguji dan pembimbing bertempat di Ruang Diskusi Gedung R.E. Martadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Seminar hasil penelitian ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari yang dimulai tanggal 29-30 Juli 2020, dimana para Pasis dibagi menjadi 15 kelompok dan memaparkan hasil penelitiannya di hadapan para penguji antara lain Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., para pejabat utama Seskoal, dan para Dosen Seskoal.

Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepitek) Seskoal Kolonel Laut (T) Ferdy Hendarto Susilo, S.T., M.T., selaku penanggungjawab pelaksanaan seminar hasil penelitian ini, menyampaikan bahwa dalam ujian seminar penelitian para Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 ini para penguji akan menilai dari beberapa aspek penilaian yaitu penyajian intisari tesis da isi tulisan. Untuk penyajian intisari tesis akan dinilai seperti ketepatan waktu penyajian, kejelasan penyajian intisari tesis, kelancaran dan performance penyajian. Sedangkan untuk isi tulisan akan dinilai mengenai deskripsi penilaian, pengumpulan data, pengolahan data, analisis data, pengujian hipotesis dan pembahasan hasil penelitian.

Selanjutnya, di akhir ujian seminar hasil penelitian ini para penguji dan pembimbing akan memberikan arahan dan petunjuk kepada para Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 terhadap materi yang disampaikan untuk lebih lanjut diperbaiki dan disempurnakan. Hasil penelitian merupakan bagian penting dalam penyusunan tesis yang merupakan persyaratan penentuan kelulusan para Pasis selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA