Babinsa Jajaran Koramil 03/Teluk Pucung Bantu Pelaksanaan PDMPK Saat Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441H Di Wilayahnya

Babinsa Jajaran Koramil 03/Teluk Pucung Bantu Pelaksanaan PDMPK Saat Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441H Di Wilayahnya

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka menuju new normal kegiayan semuanya berjalan seperti biasa, namun ada hal yang berbeda dalam pelaksanaannya yaitu dengan selaku melaksanakan protokol kesehatan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Di jajaran Koramil 03/Teluk Oucung Kodim 0507/Bekasi, melakukan pemantauan dan pengawasan dengan menegakan PDMPK pada saat pelaksanaan Solat Idul Adha di masing masing wilayahnya. Pada Jumat (31/07/2020).

Sesuai dengan penyampaian Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto mengatakan kepada awak media "kami tugaskan kesemua Babinsa dijajaran Koramil 03/Teluk Pucung, agar membantu pihak DKM dalam penegakan PDMPK di saat warga melaksanakan Sholat Idul Adha diwilayahnya masing masing"tuturnya.

"Tak hanya itu kami juga membantu dalam pemantauan penyembelihan hewan qurban di masjid masjid di wilayah kami, agar dalam pelaksanaannya mengikuti protokol kesehetan, salah satunya adalah tidak membagikan daging qurban dilokasi/Masjid tersebut, tetapi dengan mengantarnya ke rumah masing masing, hal ini agar tidak menyebabkan kerumunan agar dapat mengcegah dari penyebaran virus cobid-19"tutup Danramil

Dalam pelaksanaannya Babinsa Koramil 03/Tekuk Pucung menyebar di 3 Kecamatan, yaitu Kec.Bekasi Utara, Kec.Bekasi Timur dan Kec.Rawalumbu. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA