Lambaian Tangan Iringi Prajurit Tim Satgas TMMD 108 Kodim 1006/MTP



Lambaian Tangan Iringi Prajurit Tim Satgas TMMD 108 Kodim 1006/MTP

Martapura -  Pemandangan sangat nampak saat perpisahan antara warga Desa Bi-ih, kecamatan karang Intan , Kabupaten Banjar dengan Satgas TMMD 108, Kodim 1006/ Martapura. tampak adanya kesedihan dari raut wajah mereka.

Setiap perwakilan warga memberikan ucapan perpisahan, salah satunya warga bernama said beliau bersama istri mengucapkan terimakasih atas kedatangan didesa Mereka tepatnya di Desa Bi-ih, kecamatan karang Intan Kabupaten Banjar.

Warga mengatakan tanpa ada SATGAS TMMD 108,desa mereka akan tidak pernah seperti saat ini. bahkan jalan yang sudah dibangun tidak seperti dulu lagi. sebelumnya dengan kondisi becek setiap hujan turun bahkan warga enggan untuk keluar rumah.

" Sekarang berkat adanya pembangunan didesa bi-ih semua berubah. sekarang dengan adanya perubahan dalam pembangunan jalan baru, kami warga desa Bi-ih sangatlah bersyukur dapat merasakan bantuan jalan baru yang sudah bisa dilalui, ujar salah satu warga.

Setelah sepatah dua patah kata yang disampaikan warga Tampak pula warga
 desa Bi-ih, menyempatkan berfoto bersama satgas TMMD 108 , Kodim 1006/Martapura.

wargapun mengantarkan kepergian dengan memberikan Lambaian tangan mengiringi prajurit tim satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura meninggalkan Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar. Haru menyelimuti warga bersama doa dan ucapan selamat jalan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA