Kodim 0501/JPBS Membagikan Daging Qurban Disaat Pandemi

Kodim 0501/JPBS Membagikan Daging Qurban Disaat Pandemi

Kodam Jaya - Jakarta Pusat Kegiatan penyerahan hewan Qurban dari Komandan Kodim 0501/JP BS kepada Panitia dan dilanjutkan penyaksiaan penyembelihan hewan Qurban mengawali prosesi Qurban di Kodim 0501/Jakarta Pusat BS. Jumat (31/7/20)

Penyembelihan berlangsung di Lapangan Mandiri depan Makodim 0501/JP BS Jalan Selaparang Blok B 11 Kav 1 Kelurahan Gunung Sahari Selatan Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.  Pemotongan hewan dilakukan oleh PHBI (Panitia Hari Besar Islam).

Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, SIP beserta ibu menyerahkan hewan Qurban kepada panitia di wakili oleh Pasilog Kodim 0501/JP BS  Mayor Arh Saryono dan dilanjutkan penyembelihan 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Hewan Qurban berasal dari keluarga besar Kodim 0501/Jakarta Pusat dan diperuntukan bagi warga dhuafa di sekitar Makodim.

"Semoga Qurban tahun ini membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi anggota Kodim dan masyarakat sekitar, serta dapat sedikit membantu mereka yang membutuhkan disaat pandemi ini", terang Dandim.

Turut hadir Ws. Kasdim 0501/JP BS Letnan Kolonel Inf Kadek. Para Pasi Kodim 0501/JP BS perwakila Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0501/JP BS.

Untuk pembagian daging Qurban diatur sedemikian rupa mengikuti protokol kesehatan. Masyarakat terlebih dahulu melewati bilik Disenfektan sebelum masuk dijalur antrian dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

"Kami pastikan protokol kesehatan dilaksanakan dengan benar agar kesehatan dan keselamatan warga dan anggota terjaga" tutup Dandim.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA