Amankan Wilayah, Danramil 04/Jati Asih Beserta Babinsanya Laksanakan Apel PAM Natal Dan Tahun Baru

A


mankan Wilayah, Danramil 04/Jati Asih Beserta Babinsanya Laksanakan Apel PAM Natal Dan Tahun Baru

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka menciptakan rasa aman pada saat perayaan Natal bagi umat Kristiani di wilayah Kota Bekasi Khususnya Kecamatan Jati asih, Danramil 04/Jati Asih Kapten Inf Sugiyanto beserta Babinsa di jajarannya Laksanakan Apel persiapan pengamanan Gereja di depan  Kantor Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Kamis (24/12/2020)

Kegiatan Apel ini diikuti oleh kurang lebih 150 orang personil gabungan diantaranya dari Koramil 04/JA 8 orang, personil BKO Yonif 202 10 orang, Polsek Jatiasih 10 orang, Satpol PP 15 orang, Appem 27 orang,  Linmas 30 orang, Dishub 10 orang, Pokdar 20 orang, BPBD 10 orang dan anggota Pramuka 10 orang.

Apel pengaman ini juga turut dihadiri oleh,  Kompol Yulianto Kapolsek Jatiasih, Kapten Inf Sugiyanto Danramil 04/Jatiasih, Tatang S Kasi Satpol PP Kec Jatiasih, Para Lurah Se Kecamatan Jatiasih dan Kepala UTD Se Kecamatan Jatiasih.

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P. menyampaikan keterangan dari Kapten Inf Sugiyanto (Danramil 04/Jatiasih) mengatakan bahwa seluruh gereja yang berada di wilayah kecamatan Jatiasih untuk pelaksanaan ibadah kebaktian dilakukan secara live streaming",ucap Dandim.

"Namun, kita 3 pilar Kecamatan Jatiasih tetap melaksanakan pengamanan di gereja-gereja untuk menciptakan rasa aman bagi saudara kita yang sedang merayakan Natal".pungkas Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA