Anggota Koramil 05/Tanah Abang dan Tiga Pilar Sidak Prokes Senayan City

A


nggota Koramil 05/Tanah Abang dan Tiga Pilar Sidak Prokes Senayan City

Tanah Abang - Aparat gabungan Tiga Pilar dipimpin Staf Pemerintahan kelurahan Gelora, Titik mengadakan inspeksi mendadak (Sidak) Pemberlakuan Protokoler Kesehatan Covid-19 di Mall dan Apartemen Senayan City di wilayah Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pisat, Rabu (23/12/2020).

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, pihaknya melalui anggota Koramil 05/Tanah Abang Sertu Sulistyo mendampingi aparat kelurahan pada kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Sidak ini dilakukan sebagai langkah antisipasi melonjaknya penularan virus corona atau Covid-19 dari wilayah binaan," ujar Dandim.

Dijelaskan Dandim, kegiatan tersebut diadakan terkait menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021 dan mencegah rantai penularan Covid-19 di klaster mall atau apartemen.

Adapun mall yang di sidak pada kesempatan itu Senayan City di Jln. Asia Afrika Senayan  Kel. Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dandim menuturkan, hasil sidak di Senayan City Jl. Asia Afrika Senayan tersebut sudah memenuhi syarat Protokoler Kesehatan Covid 19 yang telah ditentukan oleh Pemda DKI Jakarta.

"Petugas memastikan bahwa di lingkungan Senayan City sudah cukup tersedia kelengkapan seperti wastafel tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh bagi para pengunjung serta pada lantai sudah ditandai untuk jaga jarak," pungkasnya.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA