Babinsa 03 Senen dan Tiga Pilar Monitoring Perayaan Natal di Gereja Bala Keselamatan

B


abinsa 03 Senen dan Tiga Pilar Monitoring Perayaan Natal di Gereja Bala Keselamatan

Jakarta Pusat, Babinsa Kelurahan Kramat Pelda Sutomo dan Serda Nurohman bersama Lurah beserta Staf dan Anggota BKO dari Yon Arhanud 6/BAY monitoring kegiatan Perayaan Natal di Gereja Bala Keselamatan, Jakarta Pusat. (25/12/20)

Saat monitoring, jajaran Tiga Pilar juga melakukan tatap muka secara langsung dengan pendeta Mayor Paulus Marewa di Jl. Kramat Raya No. 55 Kel. Kramat Kecamatan Senen.

Dikesempatan itu pendeta menjelaskan bahwa pelaksanaan ibadah Natal berlangsung dengan lancar dan aman. Aparat keamanan dan Tiga Pilar selalu stand by melakukan pengawasan.  

Selain memantau keamanan pelaksanaan perayaan Natal, dilakukan juga pengawasan  pelaksanaan protokol kesehataan, seperti penerapaan 3 M oleh umat yang melaksanakan ibadah.  

Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf.  Luqman Arief, S.I.P menjelaskan bahwa monitoring gabungan oleh aparat dan jajaran tiga pilar dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kelancaran warga masyarakat yang sedang merayakan ibadah Natal di Gereja.

Ia juga menginformasikan pengawasan dan monitoring juga dilakukan dibeberapa gereja gereja yang berada di wilayah Jakarta Pusat lainnya.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA