Babinsa Bekasi Jaya Turut Mengikuti Acara kunjungan Wakil Walikota Penilaian Kampung Tangguh Jaya Di RW.11

Ba


binsa Bekasi Jaya Turut Mengikuti Acara kunjungan Wakil Walikota Penilaian Kampung Tangguh Jaya Di RW.11

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Bekasi Jaya Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Sertu Suparno Mengikuti Acara kunjungan Penilaian Kampung Tangguh Jaya bertempat di Jl. Irigasi Perima Raya RW 11 Kel. Bekasi Jaya Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. Jumat (4/12/2020).

Program Kampung Tangguh Jaya ini merupakan program Kapolda Metro Jaya, yang turut dilaksanakan di wilayah Polres Metro Bekasi, mensosialisasikan Kampung tangguh dan melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Jaya di wilayah Kota Bekasi yang sudah terbentuk sebelumnya.

Wakil Walikota Dr.Tri Adhianto Bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Wijanarko S.IK.S.MI melihat langsung kesiapan kampung tangguh jaya RW 11 Kel. Bekasi Jaya.

Kapolres Metro Bekasi dalam sambutannya saat meninjau Kampung Tangguh Jaya RW 11 mengapresiasi adanya kampung Tangguh atau RW siaga di RW 11 Kel. Bekasi Jaya yang kedepannya dengan adanya Kampung Tangguh Jaya ini penanganan Covid-19 di RW 11 menjadi lebih baik atau mungkin tidak ada lagi warga yang terkompirmasi Covid-19.

Selain itu dalam kunjungannya Wakil Walikota bersama Kapolres juga di dampingi Camat Bekasi Timur ( Widy Tiawarman. S.SPT.M.SI), Kapolsek Bekasi Timur (Kompol Sutoyo SH), Babinsa ( Sertu Suparno ), Lurah Bekasi Jaya ( Bpk.Ngadino S.op), Kanit Bimas ( Iptu H. Superayitno ), Bimaspol Bekasi Jaya (Bripka  Hariyanto ), Ketua RW 11 (Bpk. Purwo Hariyanto) dan Para Pengurus RW 11 Kel. Bekasi Jaya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA