Babinsa Koramil 01/Tambun Hadiri Musdes Khusu Validasi Penerima BLT DD Tahun 2020*

*Ba


binsa Koramil 01/Tambun Hadiri Musdes Khusu Validasi Penerima BLT DD Tahun 2020*

Kab.Bekasi-Tambun,Babinsa Koramil 01/Tambun Hadiri Musdes Khusus Validasi Penerima BLT DD, Babinsa Koramil 01/Tambun Serda Indra Yudho menghadiri Musyawarah desa khusus dalam rangka validasi dan penetapan calon Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap III Tahu 2020 di Aula Kantor desa Satria Mekar Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, Senin (21/12/2020).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kades Desa Satria Mekar bapak Amben,Babinkamtibmas Desa Satria Mekar, Ketua BPD Desa Satria mekar Bapak Subur serta perangkat desa Para Kadus , Rw, Rt Desa Satria Mekar.

Dalam Sambutannya Kades Desa Satria mekar menyampaikan bahwa, "Pemdes harus mengadakan percepatan BLT DD, ada beberapa bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan Musdes harus diterima dengan legowo karena Musdes adalah keputusan yang tertinggi di tingkat desa," ungkapnya.

Dalam pembahasan musdes ini Babinsa menyampaikan di forum musyawarah ini, agar masyarakat desa tetap legowo hasil dari musdes tersebut dan masih dalam kondisi pandemi , agar selalu disiplin kesadaran 3 M Protokol kesehatan , sehingga harapan bersama wabah ini segera berakhir , dan dalam segi keamanan harus ditingkatkan dengan siskamling rutin di tiap RW agar tidak terjadi permasalahan kriminalitas.

Kapenrem 051/Wkt Mayor Inf Dasiya melalui ,Babinsa dan Babinkamtibmas desa Satria mekar menyampaikan  bahwa masih di massa pandemi ini Marilah kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti petunjuk protokol Covid-19 dalam setiap kegiatan seperti Menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas, mengunakan Masker dan Menjaga jarak aman, apabila ada warga yang baru datang dari luar wilayah agar melaporkan ke pihak terkait dan segera mengisolasi diri selama 14 hari dirumah". (@sumber penrem051/Wkt)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA