Babinsa Koramil 01/Tambun Hadiri Verifikasi dan simulasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

*Ba


binsa Koramil 01/Tambun Hadiri  Verifikasi dan simulasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

Kodam Jaya,Kab.Bekasi – Babinsa Koramil 01/Tambun Sertu Budiawan mengikuti rapat koordinasi, verifikasi dan simulasi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan Tambun utara yang dilaksanakan di Sekolah SLTP N 01 Tambun Utara jln. Raya Sriamur Rt 04 Rw 01 Desa Sriamur Kec. Tambun utara, Selasa ( 22/12/2020 )

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala dinas Pendidikan Kab.Bekasi, Carwinda Spd.MM, Camat Tambun utara Deni Mulyadi Kepala Sekolah SLTP N 01 Tambun Utara, Wanda MM Mpd, Babinsa Desa Sriamur dan Babinkamtibmas Desa Sriamur.

“Intinya, Simulasi ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemantauan kesiapan sekolah menjelang dilaksanakannya proses belajar tatap muka, yang mana sangat penting agar terbindar dari wabah, dan proses belajar mengajar bisa berlanjut atau dilaksanakan.

Yang mana proses belajar, mengajar tatap muka baru bisa dilaksanakan jika sudah ada perintah dari pemerintah kabupaten bekasi dan memenuhi ketentuan Protokol kesehatan, yang mana proses tatap muka ini akan  direncanakan  di mulai di bulan Januari 2020.

Dalam kesempatan ini Kapenrem 051/Wkt setelah menerima konfirmasi dari Danramil 01/Tambun menyampaikan, yang mana hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19. “Karena itu perlu dimatangkan kembali jika memang harus dijalani, agar terhindar dari wabah covid-19 dan oleh karena itu tetap meminta kepada seluruh kepala sekolah dan warga masyarakat agar dapat mengedepankan protokol kesehatan. “Intinya kita ingin meminta semua pihak dapat satu pandangan yakni utamakan protokol kesehatan. Sumber : Penrem 051/Wkt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA