BbbBabinsa Jati Kramat Bantu Amankan Dan Pastikan Kegiatan Damai Indonesiaku TV One Sesuai Dengan Prokes

Bb


bBabinsa Jati Kramat Bantu Amankan Dan Pastikan Kegiatan Damai Indonesiaku TV One Sesuai Dengan Prokes

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Jati Kramat, Koramil 04/Jati Asih, Kodim 0507/Bekasi Pelda Suparno dan Serda Suharto turut amankan acara Damai Indonesiaku bertempat di Masjid An.Nur Komplek Pam Jaya, Rw .010 Kel Jatikramat Kec Jatiasih Kota Bekasi, Sabtu (26/12/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 100 Orang dan turut diikuti oleh Ustadz Arifin Nugroho, Ustadz Soleh Machmud, H Rais apipi ( Ketua DKM AN - NUR ), H Eko ( Dewan Masjid AN-NUR ), H Ocit ( Penasihat masjid Am-NUR ), Kapolsek jatiasih ( Kompol H Yulianto SH ), Lurah jatikramat Fuad Hasan S.PD.S.PI, Kasi PAM Kel jatikramat ( Zulkifli ), Ketua RW 10 ( H Ganda ), Kanit Polsek jatiasih ( IPDA Harun ), Bimaspol  Aiptu Markaban, Babinsa Pelda Suparno dan Serda Suharto, Limas Jatikramat (munjir ) serta Pol PP jatiasih ( patulloh )

Kegiatan tausiah agama Damai Indonesiaku adalah Program acara TV One, dengan Penceramah Ust. Soleh Mahmud (Ustadz Solmet), dengan tema kali ini "Syurga dibawah telapak kaki ibu"

Dalam keterangannya tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., menyampaikan informasi dari Serda Suharto tentang isi ceramah dengan mengatakan, "Doakanlan orang tua kita tiap hari. Orang tua sangat khawatir terhadap anak . Akibat dari rasa khawatir dan sayangnya kepada anak maka anak dididik untuk menjadi pintar dan bermanfaat untuk agama dan bangsa".ucap Dandim.

"Maka dari itu kita semua harus berbakti kepada kedua orang tua kita, Sungguh hina manusia yang orang tuanya masih hidup ataupun sudah meninggal tetapi tidak mau mendoakannya. Karena orang tua kita merupakan pintu masuk kesurga".Pungkas Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA