CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PERSONEL SESKOAL JALANI SWAB TEST

CE




GAH PENYEBARAN COVID-19, PERSONEL SESKOAL JALANI SWAB TEST

Seskoal, 07 Desember 2020, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) mengikuti pelaksanaan Polymerase Chain Reaction (PCR) Swab Test Covid-19 bersama personel Seskoal yang dilaksanakan di Pendopo Yos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (07/12).

Tes Swab ini merupakan perintah langsung dari Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) dimana suatu komitmen pimpinan Seskoal dalam upaya menekan secara signifikan penyebaran Covid-19 di lingkungan pendidikan Seskoal ini.

Test Swab tersebut dilaksanakan Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal bekerja sama dengan RSAL dr. Mintohardjo. Selama test berlangsung, para petugas dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD). Pelaksanaan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, diantaranya jaga jarak, wajib menggunakan masker dan cuci tangan dengan hand sanitizer.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar serta hasil dari swab test tersebut menunggu informasi lebih lanjut dari tim Satkes Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA