Dandim 0501/JP BS Berharap Warga Lebih Patuh 3M Untuk Melindungi Diri dan Masyarakat

D


andim 0501/JP BS Berharap Warga Lebih Patuh 3M Untuk Melindungi Diri dan Masyarakat

Cempaka Putih - Bertempat di sepanjang jalan Cempaka Raya, Cempaka Putih Timur, aparat gabungan Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi tertib masker, Senin (21/12/2020).

Operasi Yustisi dilakukan sebagai langkah antisipasi melonjaknya virus corona atau Covid-19 dan mencegah penyebaran virus dari wilayah binaan.

"Babinsa anggota Koramil 06/Cempaka Putih Sertu Wahyudi turut serta dengan anggota Polsek, Kelurahan, Satpol PP dan FKDM melaksanakan Operasi Yustisi penertiban masker," ujar Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief kepada media, di Makodim, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut dilakukan, lanjut Dandim, untuk membiasakan masyarakat menggunakan masker saat berkegiatan di luar rumah. "Sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19," katanya.

Dijelaskan Dandim, pada kesempatan tersebut aparat gabungan mendapati sebanyak 23 orang warga yang tidak memakai masker dan dikenakan sanksi sosial dengan menyapu jalanan.

Dandim berharap, kedepannya warga semakin sadar untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. "Selalu terapkan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Covid-19," pungkasnya.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA