DANLANTAMAL IV TANJUNGPINANG PIMPIN ZIARAH ROMBONGAN JELANG HARI ARMADA RI TAHUN 2020

*DANL


ANTAMAL IV TANJUNGPINANG PIMPIN ZIARAH ROMBONGAN
JELANG HARI ARMADA RI TAHUN 2020

Jelang Peringatan Hari Armada RI Tahun 2020, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., pimpin Upacara Ziarah Rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti, Jalan Gatot Subroto Kampung Bulang Bukit Bestari Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (4/12/2020).

Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakkan karangan bunga oleh Danlantamal IV di Monumen Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti, dan diakhiri dengan melaksanakan tabur bunga ke makam-makam para pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Tanjungpinang Mayor Marinir Saul Jamlaay usai upacara mengatakan “Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita terhadap para pahlawan, yang sudah mendarmabaktikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia “, ujarnya.

Ditambahkan juga “Ziarah rombongan ini dilaksanakan adalah dalam rangka menyambut Peringatan Hari Armada RI pada tanggal 5 Desember 2020, namun acara puncak akan akan dilasanakan pada tanggal 7 Desember 2020 di Surabaya melalui virtual,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E., Pejabat Utama Lantamal IV, Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Ketua Korcab IV DJA I Ny. Helena Indarto Budiarto, serta Pengurus Korcab IV DJA I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA