Danramil 01 Menteng Hadiri Rapat Koordinasi Penataan Ojol Jakarta Pusat


Danramil 01 Menteng Hadiri Rapat Koordinasi Penataan Ojol Jakarta Pusat

Jakarta,  (3/12) Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto Spd beserta jajaran Kecamatan Menteng menggelar rapat kordinasi dengan para pengemudi ojek online (ojol) .

Rapat koordinasi yang berlangsung di jalan Blora Kelurahan Menteng tersebut dilakukan untuk menghimbau pengemudi ojol tertib beraktivitas sesuai aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah.  

"Dilakukan koordinasi kepada para ojol untuk mendukung kelancaran dan ketertiban melalui penataan operasional ojol", tutur Danramil 01.

Dalam hal ini dibuat kesepakatan, agar Ojol mengikuti aturan pemerintah, yaitu agar  Ojol masuk Shelter Ojol di Ekspasar Blora yang telah di sediakan oleh pihak MRT sebelum MRT dibangun, urai Danramil Menteng.  

Rapat kordinasi dihadiri oleh Wakil Camat Menteng, Suprayogi, Lurah Menteng Radius perkasa, Babinkamtibmas Aiptu Hardi, personil MRT, Ka Stasiun Sudirman dan lainnya. Hadir pula puluhan pengemudi ojol yang  dipimpin oleh Hariyono.

Upaya menata sistem transportasi online  menjadi tertib merupakan upaya strategis stakeholder Kecamatan Menteng. Hal ini menjadi penting terutama untuk mendukung tertib lalu lintas dan menjaga keselamatan pengemudi dan pengguna sarana transportasi ojol.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA