ITKOLINLAMIL RIEVEW PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN SATLINLAMIL 2 SURABAYA

IT


KOLINLAMIL RIEVEW PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN SATLINLAMIL 2 SURABAYA

Jakarta, 5 Desember 2020 --------- Satya Wira Jala Dharma. Inspektorat Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan rievew program kerja Dan anggaran di Satlinlamil 2 Surabaya, Jumat (4/12)

Tim Inspektorat Kolinlamil yang dipimpin Irkolinlamil Laksma TNI Frendy H Saragih, S.E., CFrA membuka langsung kegiatan tersebut didampingi Komandan Satlinlamil 2 Surabaya Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar beserta jajarannya.

Menurut Irkolinlamil kegiatan review ini bertujuan melaksanakan pengontrolan Dan evaluasi terhadap penyelenggaraan program kerja Dan anggaran di lingkungan Satlinlamil 2 Surabaya.

“Tujuan dari Review ini adalah mencocokan data dan memberikan keyakinan akurasi dalam pelaksanaan program kerja Dan anggaran yang telah dilaksanakan,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan sebelumnya seperti wasrik yang memberikan koreksi terhadap tertib administrasi di lingkungan Satlinlamil 2 Surabaya khususnya.

“Jajaran Satlinlamil 2 Surabaya telah mendapatkan arahan dari Inspektorat Kolinlamil sesuai petunjuk dari Itjen Mabes TNI dan Itjen Mabes TNI AL,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Tim Review Itkolinlamil yang akan melaksanakan kegiatan penelaahan laporan program kerja Dan anggaran ini merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AL untuk mengaudit serta membenahi Seluruh bidang yang mengangkut Operasi Latihan, pembendaharaan Dan umum yang harus sesuai dengan prosedur Tata kelola administrasi yang berlaku di TNI agar tidak terjadi kesalahan dalam penerapan sistem manajemen yang ada di Satlinlanlamil 2 Surabaya.

Dalam sambutannya Irkolinlamil Laksma TNI Frendy H Saragih, S.E., CFrA menyampaikan bahwa kegiatan review ini bukan sebagai Paradok (mencari kesalahan) itu paradigma lama yang harus dirubah, dan paradigma yang harus dipahami saat ini Wasrik sebagai mitra Kotama/Satker untuk bersama membenahi manajemen tata kelola pemerintahan sekaligus menyamakan persepsi agar kedepan TNI AL akan lebih baik lagi dalam mengelola manajemen administrasi Kolinlamil.

Pada sambutan acara pembukaan ini Komandan Satlinlamil 2 Surabaya Menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Revieuw Itkolinlamil dan memperkenalkan para pejabat jajaran Satlinlamil 2 Surabaya.

“Kesempatan ini merupakan momentum yang baik untuk mendapatkan petunjuk serta masukan dari Tim Review Itkolinlamil agar Satlinlamil 2 Surabaya kedepan akan lebih baik dalam program kerja Dan  pengelolaan anggaran” ujar Komandan Satlinlamil 2 Surabaya mengakhiri. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA