Perkuat Sinergitas Koramil 03/Teluk Pucung Bersama 3 Pilar Laksanakan PAM Nataru Secara Bersama

Pe


rkuat Sinergitas Koramil 03/Teluk Pucung Bersama 3 Pilar Laksanakan PAM Nataru Secara Bersama

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Rasa aman terus ditingkatkan, hal ini merupakan wujud nyata terjalinnya sinergitas TNI bersama 3 Pilar di setiap wilayah, Seperti yang dilakujan Koramul 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi melaksanakan Apel bersama dalam rangka pengamanan Haru Natal dan Tahun baru 2021, di Halaman Polsek Bekasi Timur, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan apel bersama ini di ikuti oleh kurang lebih 25 orang personil gabungan yang terdiri dari Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung, Bimaspol dan unit intel Polsek Bekasi Timur dan Sat pol PP Kecamatan Bekasi Timur.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto menyampaikan rilis tertulisnya dari Keterangan Kapten Arm Agus Sugiyanto dalam apelnya mengatakan, "Dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021, Mari kita jaga K


amtibmas diwilayah agar situasi tetap kondusif".ucap Dandim.

"Saya berpesan, Sinergitas yang sudah terjalin selama ini agar terus di tingkatkan kembali, agar dalam pelayanan terhadap masyarakat lebih dirasakan manfaatnya",lanjut Dandim.

"Tidak lupa saya ingatkan, karena situasi masih dalam pandemi covid-19, kita harus tetap waspada dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencucu tangan, menjaga jarak dan memakai masker saat keluar rumah)".pungkas Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA