Kepedulian Danrem 051/Wijayakarta Terhadap Masyarakat

Ke


pedulian Danrem 051/Wijayakarta Terhadap Masyarakat

KAB.BEKASI - Peringati hari juang Kartika TNI AD ke-75 dan HUT Kodam Jaya ke-71, Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R.Shidarta Wisnu Graha membagikan paket sembako, Senin (21 Desember 2020).

Pelaksanaan bantuan paket sembako berlokasi di wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang), Tepatnya di Kp.Pasirkonci Rt.17/Rw06 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI R.Shidarta Wisnu Graha juga menghimbau kepada Kepala Desa Pasirsari (H.Suparta) untuk selalu mengingatkan warganya, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan tidak mudah terprovokasi dengan kabar yang belum jelas kebenarannya.

"Saya berharap seluruh masyarakat khususnya warga binaan Koramil 08/LA selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara melakukan 3M. Menggunakan masker, sering-sering mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak," terangnya.

Kapenrem 051/Wkt Mayor Inf Dasiya menerangkan tentang
berita-berita yang tersebar di dunia maya, atau media sosial. beberapa hari belakangan ini banyak berita yang belum jelas kebenarannya, maka dari itu saya berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi, dari berita atau ada ajakan untuk melakukan aksi unras,"ujarnya.

Pendistrubusian paket sembako tersebut Danrem/051 Wijayakarta didampingi Kasiter Korem 051/Wijayakarta (Kol Arm Yogo Widiatmoko) dan Kasipers Korem 051/WKT (Kol Caj Yusuf Nasution).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Danramil 08/LA (Kapten Inf Aswan Siregar), Mayor Arh Yahya, Mayor Arh Bahrul Hadi, dan pemerintah Desa setempat terlihat ikut serta menghadiri acara pembagian paket sembako tersebut. (@sumber penrem051/wkt)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA