Kodim 0501JP BS Berikan Sembako pada Warga Sakit di Petamburan

K


odim 0501JP BS Berikan Sembako pada Warga Sakit di Petamburan

Jakarta Pusat,  (24/12)  Peltu Edy Ferdian, Serda Mulyadin Babinsa Kelurahan Petamburan memberikan bantuan Sembako dari Kodim 0501/JP BS kepada warga yang sakit di RT 03 RW Kel Petamburan.  

Kegiatan yang juga menyertakan Bripka Ginanjar (Bhabinkamtibmas) juga  memberikan sembako pada warga sakit lainnya di RT 10 RW yang sama.  

Perhatian Kodim 0501 kepada warga yang sakit dilingkungan binaan telah dilakukan beberapa kali sebelumnya.

Kegiatan pembagian sembako dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya yang ke 71 mendapat apresiasi dari warga penerima. Seperti yang disampaikan ibu Aat sakit struk RW 07, ucapan syukur dilontarkannya kepada aparat yang telah memperhatikan kondisi warga yang sakit.

Menurut Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief, pemberian sembako kepada warga ditengah pandemi Covid - 19 adalah bentuk kepedulian aparat terhadap warga binaan.  "Kali ini kami salurkan sembako kepada beberapa warga yang menurut informasinya sedang mengalami struk. Melalui babinsa beserta bhabinkamtibmas kita salurkan sembako langsung kerumah warga yang membutuhkan ", tutur Dandim.

Seperti yang disampaikan Dandim, dalam pelaksanaannya Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyalurkan sembako langsung kerumah warga.  Selain memberikan sembako dikesempatan itu Babinsa juga mengingatkan warga untuk patuh pada protokol kesehatan.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA