LAKSDA TNI IRWAN ACHMADI PAMIT, SIAP JABAT ASISTEN PERSONEL KASAL


LAKSDA TNI IRWAN ACHMADI PAMIT,
SIAP JABAT ASISTEN PERSONEL KASAL
Jakarta, 3 Desember 2020 ------ Satya Wira Jala Dharma.  Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) memimpin apel khusus dalam rangka berpamitan kepada seluruh prajurit jajaran Kolinlamil. Upacara berlangsung di Lapangan Apel Mulyono Silam, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (3/12).
Perwira Tinggi dengan bintang dua dipundak ini melepas jabatan Panglima Kolinlamil. Ia akan menempati jabatan barunya sebagai Asisten Personel Kasal. Jabatan Panglima Kolinlamil akan diserahkannya kepada Laksma TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr (Opsla), yang sebelumnya menjabat Wakil Asisten Operasi Kasal.
Dalam apel khusus tersebut, Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua prajurit yang telah bekerja sama, bekerja keras dan ikhlas dalam mendukung tugasnya selama menjabat sebagai Panglima Kolinlamil. Dan menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil untuk selalu mengikuti protokol kesehatan selama masih mewabahnya covid 19
“Saya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kolinlamil atas kerja sama dan bantuannya selama menjabat sebagai Panglima Kolinlamil. Meskipun hanya 4 bulan 3 hari menjabat Panglima Kolinlamil namun rasa kekeluargaan diantara kita tetap terasa,” ujarnya bangga.
Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) menjabat Panglima Kolinlamil mulai 30 Juli hingga 3 Desember 2020. Alumni AAL 1988 ini menyerahkan jabatan Panglima Kolinlamil kepada Laksma TNI Irvansyah, dalam upacara militer di Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA