LANAL BATAM LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL DAN ANJANGSANA MENYAMBUT HARI ARMADA RI TAHUN 2020*

*

L


ANAL BATAM LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL DAN ANJANGSANA MENYAMBUT HARI ARMADA RI TAHUN 2020*

Dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2020, Pangkalan TNI Angkatan Laut  Batam melaksanakan Bhakti Sosial dan Anjangsana kepada Warakawuri Keluarga Besar Lanal Batam serta masyarakat yang berada disekitar Mako Lanal Batam, Kamis (3/12/2020).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M.,  menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia pada tanggal 5 Desember 2020 dengan memberikan tali asih kepada Warakawuri  Keluarga Besar TNI Angkatan Laut yang berada di Batam serta pembagian masker dalam rangka pen


cegahan penyebaran virus Covid-19 kepada kepada masyarakat sekitar.
 
Kegiatan  Anjangsana ke rumah Warakawuri dilaksanakan di dua  tempat  yang berbeda secara bersamaan, dimana Danlanal Batam menyerahkan tali asih kepada Ny. Ahmad Agus Supriyanto (Istri Almarhum Kopka Ahmad Agus Supriyanto) di Komplek Perumahan Lanal Batam dan Pgs. Palaksa Lanal Batam Mayor Laut (S) Alrianto Sasongko, S.E., menyerahkan tali asih kepada Ny. Amir Sofyan (Istri Almarhum Serma Amir Sofyan) di Tanjung Sengkuang Batu Ampar Batam.

Sedangkan pembagian masker diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Lanal Batam secari simpatik untuk membudayakan pemakaian masker kepada masyarakat. Selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA