LANAL SIMEULUE PERINGATI PUNCAK ACARA HUT ARMADA RI TAHUN 2020

*LAN


AL SIMEULUE PERINGATI PUNCAK ACARA HUT ARMADA RI TAHUN 2020

Sinabang, 7 Desember 2020,-- Acara puncak Upacara Peringatan HUT Armada RI Tahun 2020 digelar secara serentak yang dipusatkan di Dermaga Ujung Koarmada II Surabaya  dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Dalam upacara Armada RI Tahun 2020 kali ini dilaksanakan secara berbeda tidak seperti di tahun sebelumnya, upacara diselenggarakan secara virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran Satuan TNI AL diseluruh Indonesia.

Lanal Simeulue yang mengikuti jalannya Upacara Armada RI Tahun 2020 secara virtual dilaksnakan secara sederhana yang dipimpin oleh Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Dian Wahyudi A.W, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., dan diikuti jajaran perwira serta perwakilan prajurit Lanal Simeulue, bertempat di Gedung Malahayati dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Rangkaian acara puncak HUT Armada RI Tahun 2020 di Kabupaten Simeulue dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanal Simeulue  dan selanjutnya diserahkan kepada Sertu Bah R.D. Dalimunte yang mana baru diberikan kebahagian karena putra pertamanya dinyatakan lulus mengikuti pendidikan Bintara TNI AL Tahun 2020.

Rangkaian kegiatan doa bersama pun menjadi penutup acara puncak Armada RI Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Mako Lanal Simeulue, doa dan harapannya agar *Armada RI Selalu Jaya di Samudera Untuk Membangun Indonesia Maju*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA