Pastikan Aman Jelang Nataru, 3 Pilar Kecamatan Pondok Gede Gelar Apel Gabungan

P


astikan Aman Jelang Nataru, 3 Pilar Kecamatan Pondok Gede Gelar Apel Gabungan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Koramil 02/Pondok Gede ikuti Apel Gabungan bersama 3 Pilar Kecamatan Pondok Gede, untuk amankan jelang Nayal dan Tahun baru di  Lapangan Stadion Mini Pondok Gede Jl. Jatiwaringin Rt. 002/011 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi. Rabu malam (23/12/2020)

Apel gabungan tersebut langsung di pimpin oleh Camat Pondok Gede Bapak Nesan Sujana. ST. MT. Yang diikuti oleh kurang lebih 200 orang personil gabungan.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Iwan Aprianto S.I.P., menyampaikan keterangan dari Kapten Arm Catur Anang W dalam apelnya dengan mengatakan, "Pelaksanaan apel kesiapsiagaan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Malam Tahun Baru 2021, sehingga diharapkan semua aktifitas tersebut dapat berjalan aman dan tertib".ucap Dandim.

"Berdasarkan instruksi dari Walikota Bekasi, DPRD Kota Bekasi, Kapolrestro Bekasi Kota dan Dandim 0507/Bks, mempersilahkan kepada umat Nasrani untuk melaksanakan kegiatan Ibadah Natalnya dengan tidak melupakan protokol kesehatan".lanjut Dandim.

"Dan melarang adanya aktifitas kerumunan massa dan pada tanggal 31 Desember 2020 dengan adanya pembatasan jam oprasional para pelaku usaha maksimal sampai pukul jam 21.00 WIB, maka dari itu saya mengharapkan kekompakan dan tanggung jawabnya dari seluruh unsur dalam pelaksanaan tugasnya".tutup Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA