H Katno Hadi, SE Memperoleh Dukungan Penuh dari KASMARAN, Jabat Mensos RI

H Katno Hadi, SE Memperoleh Dukungan Penuh dari KASMARAN, Jabat Mensos RI

Presiden Jokowi kini tengah menyiapkan nama-nama untuk memperbaiki Kabinet yang dipimpinnya, dimana  jabatan 2 menteri sedang kosong, padahal jabatan Menteri Sosial memiliki peran strategis dalam program Prioritas Presiden Jokowi dalam menangani Pandemi Covid -19, yang hingga saat ini masih terjadi penyebaran Virus Corona di sejumlah daerah di Indonesia, untuk itulah Ormas Nasional Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan (KASMARAN), dibawah pimpinan Leles Sudarmanto, SE,MM memberikan dukungan penuh, pada H Katno Hadi, SE, untuk menempati posisi Menteri Sosial RI yang ditinggalkan Juliari P Batubara.

Saat ditemui di Sekretariat KASMARAN, dibilangan Condet Jakarta Timur, Ketua Umum Kasmaran Leles Sudarmanto pada sejumlah media mengatakan, bahwa dukungan tersebut melihat rekam jejak H Katno Hadi, SE yang merakyat dan telah banyak berbuat bersama SENKOM Mitra Polri, dalam membantu masyarakat serta mendukung kegiatan Pemerintah dalam kegiatan Sosial seperti Kebencanaan, maupun meningkatkan keamanan lingkungan.


Leles melihat bahwa H Katno Hadi, SE, akan mampu mengemban amanah sebagai Mensos, H Katno Hadi, SE adalah orang yang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut, karena kalau kita lihat rekam jejak H Katno Hadi, SE pengalaman dan track record-nya sudah banyak membantu Pemerintah, jadi dibidang sosial, H Katno Hadi, SE sudah banyak berbuat secara nyata ketengah masyarakat, tegasnya. (Red)


Profil H Katno Hadi
H Katno Hadi adalah putra kelima dari lima bersaudara. Ia lahir di Wonogiri, Jawa Tengah pada  6 Februari 1968.

Ia menjabat sebagai Ketua Umum Senkom Mitra Polri sejak  20 Agustus 2019, melalui Rapat Pleno Pengurus Senkom Mitra Polri menggantikan ketua umum sebelumnya, H.M Sirot, SH,SIP.

Ia mulai karir dan bisnisnya chemical trading pada tahun 1997. Ia memiliki berbagai pengalaman kerja dan bisnis di bidang tekstil, hingga terus mengembangkan bisnisnya di bidang perikalanan, kuliner, garmen, dan peternakan.

Tokoh yang dikenal disiplin dan selalu memegang komitmen ini, sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA