SAMBUT HARI ARMADA RI, LANAL BATAM ZIARAH TMP PUSARA BHAKTI BULAN GEBANG BATAM Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam sambut

*SAMB


UT HARI ARMADA RI, LANAL BATAM ZIARAH TMP PUSARA BHAKTI BULAN GEBANG BATAM

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam sambut Hari Armada RI Tahun 2020 dengan melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Bulan Gebang di Jalan Letjend Suprapto, Bukit Tempayan, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Kepri, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan ziarah tersebut dipimpin oleh Komandan Lanal (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K,M.M., dan diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama  jajaran Lanal batam  dan Jalasenastri  Cabang 5 Korcab IV DJA I .

Mengawali kegiatan acara, pimpinan ziarah melaksanakan penghormatan umum kepada arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga di depan tugu, selanjutnya melaksanakan tabur bunga ke pusara pahlawan.

Danlanal Batam mengatakan “Ziarah yang dilakukan oleh Prajurit Lanal Batam dilakukan setiap tahun pada setiap peringatan Hari Armada Republik Indonesia yang merupakan sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya.

“Kegiatan Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2020 dengan tema “Jaya di Samudera Untuk Indonesia Maju”, diharapkan dapat diambil hikmah atas jasa dan pengorbanannya untuk dapat dijadikan suri tauladan bagi para prajurit TNI Angkatan Laut khususnya prajurit Lanal Batam,” pungkas Danlanal Batam.

Selama melaksanakan kegiatan seluruh peserta melaksanakan penerapan protokol kesehatan guna menghindari dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA