Wadanramil Johar Baru Hadiri Grebeg Lumpur Kali Sentiong

W


adanramil Johar Baru Hadiri Grebeg Lumpur Kali Sentiong

Jakarta,  (6/12) Wadanramil bersama Babinsa 08/JB Kapten Inf Tatang Supardi menghadiri kegiatan Kerja bakti "Grebeg Lumpur kali Sentiong".

Kegiatan yang juga melibatkan warga dan unsur Tiga Pilar, bertujuan mencegah terjadinya banjir di wilayah Kecamatan  Johar baru.

Wadanramil Johar Baru dikesempatan itu  berharap agar semua pihak dapat terlibat aktif dalam berbagai langkah antisipasi ini dengan melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan secara gotong royong.

“Diharapkan semua pihak terlibat aktif sehingga semua program penanganan banjir dapat terlaksana dengan baik, terutama peduli dengan lingkungan sekitar,  tidak membuang sampah sembarang,” ujarnya.

Optimalkan kegiatan dilibatkan juga beberapa alat berat untuk pengerukan dan pengangkatan berbagai kotoran yang ada.

Turut hadir dalam gerebek lumpur, PLT Walikota, Camat Johar Baru, Lurah sekecamatan Johar baru, Dishub Johar baru, Pemadam Johar Baru dan instansi terkait lainya.  

Seperti diketahui akhir tahun ini intensitas curah hujan akan meninggi. Tingginya curah hujan tersebut tentunya akan meningkatkan volume air dikali Sentiong. Mengantisiasi dampak buruk tingginya volume air maka dilakukanlah pembersihan "Grebeg lumpur", kali Sentiong.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA