Klinik Sengat Lebah “Sujarwo” Dan Rempah Produk Lebah

Metode penyembuhan maupun pencegahan penyakit melalui sengat lebah, kini sudah makin dikenal masyarakat Indonesia, bahkan Terapi sengat lebah, atau lebih dikenal dengan istilah Apipuntur ini, sudah diakui oleh Badan Kesehatan Dunia WHO, oleh sebab itu Sujarwo yang sudah berpuluh tahun berkecimpung dalam ternak lebah, meramu rempah-rempah yang dihasilkan lebah, serta melakukan pengobatan dengan produk madu dan sengat lebah, telah membuka prakteknya di gang Kamboja Rt.04/02 No.15 Mampang Prapatan. Telp (021) 7982908 atau hp.08888010119.
Terapi sengat lebah atau Apipuntur di Indonesia termasuk jenis pengobatan alternatif, bahkan  Terapi pengobatan sengat lebah dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah maupun medis. terapi ini telah dikenal ribuan tahun lalu dan jutaan orang telah terbantu dengan pengobatan ini. Dimana “sengat lebah” mempunyai bisa yang mengandung air dan enzim-enzim seperti fosfolipase A dan hialuronidase, zat melitin, adolapian, apamin dan MCD-peptida. Pengobatan sengat lebah, dapat dibuktikan pada pengobatan Rematik, Radang persendian, Radang arthritis, Pengapuran, Radang bahu, Penyakit tulang leher, Sakit syaraf, Urat kejepit, Kaki tangan kesemutan, Asam urat, Bagian tubuh mati rasa,Gout, dll. Bagi Anda yang menderita suatu penyakit, terapi sengat adalah pengobatan alternatif yang aman dan manjur, paparnya.

Sujarwo yang juga seorang Pembina Pramuka disalahsatu sekolah ini, melalui klinik pengobatannya,  juga telah banyak meramu produk madu dan rempah lebah menjadi suplemen penunjang pengobatan, seperti Madu Pollen, Madu Anak, Madu Mata (Cap Capres), serta Balsen Pijat Madu Rempah, dimana Madu Pollen adalah gabungan madu murni dan Bee Pollen (serbuk sari bunga jantan), produk ini memiliki kelezatan yang tiada tara, khasiat yang lebih lengkap dan sempurna bagi Pria (kejantanan) dan Wanita (lebih kesat), dan Madu Anak adalah untuk meningkatkan kecerdasan anak, karena didalamnya terkandung aneka zat mineral yang diperlukan tubuh, untuk menjaga kelangsungan hidup dan kesehatan badan, serta meningkatkan kekebalan tubuh anak, sehingga anak dapat terhindar dari penyakit.

Bagi yang menderita pegal-pegal, masuk angin, Rematik, Asma, Sesak napas atau terkena gigitan serangga, juga bisa disembuhkan dengan produk Balsam Madu Rempah, dimana balsam ini hasil pruduk perpaduan rempah-rempah dengan produk yang dihasilkan lebah, seperti madu lilin, yang memberikan manfaat lebih untuk kesehatan beserta gangguang yang diderita, olesan Balsen Madu Rempah akan membuat badan lebih hangat dan tidak dingin, menjadi bagian yang sakit cepat menjadi ringan/sembuh kembali.ungkapnya.
Saat disinggung tentang adanya minat masyarakat yang ingin mempelajari lebih jauh dalam pengobatan Terapi Lebah maupun ternak lebah, Sujarwo mengaku tidak keberatan, sebagai seorang guru, dirinya siap memberikan ilmunya pada siapa saja, asalkan untuk membantu penyembuhan penyakit, silahkan ketempat praktek, kami akan bantu apa yang diinginkan, paparnya penuh optimis.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA