Teater Imax Keong Emas Luncurkan Member Card


Teater Imax Keong Emas sebagai salahsatu tempat hiburan bernuansa pendidikan, yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah, kini terus melakukan terobosan, salahsatunya adalah dengan meluncurkan Paket Member Card atau Kartu Anggota, dimana kartu ini dapat digunakan untuk menyaksikan film-film yang diputar di Teater Imax Keong Emas selama satu tahun.
Menurut Asisten Manajer Bidang Pengembangan Teater Imax Keong Emas, H Ery Subada, SE, bahwa untuk satu kartu member card dapat digunakan menonton film bagi 5 orang, bahkan kartu ini juga bisa dipindahtangankan ke orang lain, dan harganya untuk satu kartu Member kita cuma mengeluarkan kocek Rp.500.000,- (lima ratus ribu ripiah), ini sangat murah, karena kalau untuk satu kali nonton @ Rp.50.000 dan 5 orang, berarti harus mengeluarkan Rp.250.000, sekali menonton, padalah kartu anggota ini dapat digunakan untuk menonton selama setahun penuh,dan bisa dipindahtangankan. Jadi kartu member ini juga bisa dihadiahkan pada orang-orang dekat maupun relasi.
Bagi pemegang Member Card Teater Imax Keong Emas, juga akan memperoleh diskon khusus hingga 20% di semua wahana yang ada di TMII maupun pada otlet-otlet yang berlogokan Card Plus, kartu ini bisa digunakan untuk mendapatkan harga produk atau makanan dengan diskon 20%, program ini sebagai upaya untuk meningkatkan kecintaan masyarakat pada Teater Imax Keong Emas, tegasnya.    
Saat disinggung tentang film terbaru yang akan diluncurkan pada HUT TMII bulan April mendatang, H Ery mengaku sudah menyiapkan, yaitu sebuah film dengan judul Africa The Serenggeti, dimana The Serengeti adalah sebuah daerah padang rumput yang sangat luas di Tanzania, Africa. Setiap tahun pada saat musim kering kira-kira 2 juta kumpulan binatang seperti Antilope berjalan ke utara untuk mencari makanan dan mencari pasangan sebelum kembali ke selatan, saat tumbuhan disana mulai berbunga.
Dengan menyaksikan film Africa The Serengeti, kita akan terbawa pada sebuah perjalanan yang luar biasa menuju Africa Timur untuk menyaksikan sebuah pertunjukan yang besar dari kehidupan dimana manusia sebagai saksinya. Perjalanan besar yang hebat ini akan diikuti lebih dari 2 juta Wildebeasts, Zebra, dan Antilope dimana mereka melakukan perjalanan lebih dari 500 miles menyeberangi deretan Serengeti, dan pengambilan gambar film ini, berlokasi di Kenya dan Tanzania, Africa, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA