Kepengurusan Laskar Merah Putih 2012 – 2017 Dikukuhkan

Ormas Laskar Merah Putih yang dibentuk atas keprihatinan kondisi Timor – Timur, 12 tahun lalu, yang lepas dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, meski sepeninggalan Pendiri LMP Edy Hartawan kepengurusannya mengalami beberapa kali proses demokrasi, dan setelah Musyawarah Luar Biasa (Mubes) di Gedung MK 2 April 2012, serta setelah dilakukan penyusunan kepengurusan Markas Besar Laskar Merah Putih, pada Minggu (11/11) Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih, H Adek E Manurung SH mengukuhkan kepengurusan 2012 – 2017.

Hadir dalam acara tersebut beberapa pendiri Laskar Merah Putih, Dewan Pakar, Dewan Penasehat, Srikandi LMP Manohara, 22 Pengurus Markas Daerah serta 100 Pengurus Markas Cabang se-Indonesia. Berbagai kesenian juga ditampilkan untuk menghibur hadirin, bahkan dalam pelantikan yang juga bertepatan dengan Peringatan HUT Laskar Merah Putih ke 12 tahun tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng.

Dalam pidatonya disela acara pelantikan, Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih, H Adek E Manurung SH berharap pada seluruh Pengurus yang telah dikukuhkan dapat mengabdikan diri ketengah masyarakat, untuk turutserta membangun bangsa dan Negara, seluruh anggota Laskar Merah Putih harus dapat bersama-sama memerangi Korupsi dan memerangi Peredaran Narkoba dilingkungan masing-masing.




Seluruh anggota Laskar Merah Putih juga harus dapat menjaga dan melaksanakan nilai-nilai luhur yang terkandung pada Pancasila sebagai idiologi bangsa, mari kita perjuangkan keadilan ditengah masyarakat, sehingga Merah Putih dapat berdiri tegak.

Diakuinya saat ini Laskar Merah Putih juga telah membuka perwakilan di Malaysia, dan akan terus dibentuk di beberapa Negara lain di dunia, untuk memperjuangkan hak-hak kaum tertindas, serta memperjuangkan nasib bangsa Indonesia yang bekerja diluar negari.

Menanggapi adanya perselisihan anak-anak bangsa, H Adek mengaku dengan kepengurusan di Provinsi maupun Kabupaten/Kota, akan terus membangun persatuan dan kesatuan bangsa, agar anak-anak bangsa dapat bersatu dan tidak terpecahbelah, tanamkan terus jiwa kebangsaan dan semangat bela Negara, darimanapun asalmu, apapun agamamu mari singsingkan lengan baju, untuk tetap menjaga keutuhan NKRI, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA