UNINDRA Wisuda 1001 Sarjana dan Pasca Sarjana

Bertempat di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA), sebagai salahsatu Lembaga Pendidikan Tinggi yang terus berkomitmen mencetak Generas Bangsa yang unggul dibidang Iptek dan Imtaq  pada Sabtu (17/11) menggelar acara Wisuda Sarjana S1 dan Pasca Sarjana S2.

Rektor Universitas Indraprasta PGRI, Prof H Sumaryoto pada dalam sambutannya menegaskan, bahwa wisuda kali ini merupakan Prosesi Wisuda ke XXXV. Sebagai program Wisuda semester genap tahun Akademik 2011 – 2012, dan untuk jumlah peserta wisda ada  893 wisudawan program S1 dan Program Strata dua (S2) berjumlah 108 wisudawan, sehingga jumlahnya 1001 wisudawan. Dan kegiatan ini merupakan tradisi dalam melepas lulusan yang telah menyelesaikan program study  di Unindra.

Lebih jauh ditegaskan, bahwa Wisudawan merupakan lulusan yang nama mereka telah bekerja sebagai pendidik maupun bekerja di lembaga Swasta, namun demikian diirnya berharap mereka akan terus belajar, kita bangga wisudawan kali ini juga ada yang berusia 73 tahun, ini harus menjadi pendorong bagi kita semua, bahwa belajar tidak boleh berhenti, dan harus terus meningkatkan ilmu pengetahuan kita, ajaknya.

Diakuinya wisuda  ini mempunyai makna yang cukup penting dan strategis dalam rangka mengembangkan jati diri PGRI yang berupaya membangun dunia pendidikan, sehingga pada masa yang akan datang diharapkan para lulusan/alumni Unindra dapat menunjukkan kinerja dengan kompetensi yang dibutuhkan dunia kerja, setelah melalui serangkaian proses belajar mengajar.

Oleh sebab itu Unindra juga terus meningkatkan kalitas akademik maupun para dosen, sebagaimana tuntutan UU Sisdiknas, bahwa Unindra harus mampu mempunyai fasilitas akademik yang sesuai standar akreditas, oleh sebab itu kita bangga Unindra beberapa bulanlalu, telah meresmikan 3 Gedung baru 5 lanti, dengan 80 kelas, serta ruang dosen, ruang perpustakaan dan ruang laboratorium bahasa dan komputer, sehingga kita telah memenuhi standar akreditasi perguruan tinggi, paparnya.

H Sumaryoto juga mengaku berterimakasih pada seluruh orang tua wisudawan yang telah mempercayakan Unindra untuk mendidik anaknya, sehingga saat ini mampu menyelesaikan program Sarjana dan Pasca Sarjana, tambahnya. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA