DPD II GABPEKNAS JAKSEL DIKUKUHKAN

M Guntur Aritonang Kukuhkan Pengurus DPD II GABPEKNAS Jakarta Selatan

Bertempat di Hotel Alila jl Pasar Minggu Jakarta Selaran, Ketua Umum Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) Provinsi DKI Jakarta M Guntur Aritonang, secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus DPD II GABPEKNAS Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, M Guntur Aritonang berharap agar pengurus yang baru bisa bekerja secara kompak, tulus dan iklas membesarkan organisasi, bagaimana antara Pengurus dan Anggota dapat saling membantu, karena Gabpeknas memiliki idiologi kekeluargaan sehingga dalam prakter berorganisasi harus bisa menghargai pola kekeluargaan.

Perlu kita ketahui bahwa Gabpeknas lahir dari perjuangan, saat di deklarasikan oleh para pendiri Gabpeknas kita menghadapi banyak tantangan, namun kita bersyukur di era reformasi Gabpeknas bisa berkiprah lebih baik, dan saat ini sudah terbentuk di 30 Provinsi, paparnya.

GABPEKNAS Kota Jakarta Selatan kedepan harus mampu mandiri dan independen, sehingga kita tidak merepotkan Walikota Jakarta Selatan. sebagai kontraktor adalah pekerjaan yang mulia, apalagi yang kita kerjakan adalah sarana umum untuk kepentingan umum, pelaksanaan proyek meskipun tidak untung banyak, tetapi kita bangga bisa memberikan pelayanan bagi masyarakat, kalau semua kita lakukan secara iklas, saya yakin, kita tidak perlu pusing mencari proyek, tetapi proyek yang akan mencari kita, terus tingkatkan komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Pemkot Jaksel, tegasnya.

Sementara Ketua GABPEKNAS Jakarta Selatan Edi Syair disela acara tersebut pada wartawan menegaskan, bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik buat anggota, bagaimana membantu anggota untuk melengkapi persyaratan agar dapat memperoleh pekerjaan/proyek dengan baik, apakah itu proyek pemerintah maupun swasta, bagaimana bisa lebih lancar dalam usahanya.
Pengurus yang baru di kukuhkan ini juga akan membantu melakukan pelatihan untuk sertifikasi keahlian sebagaimana persyaratan yang diperlukan, sehingga tenaga ahli di lapangan memang benar-benar terlatih, dan punya kompetensi yang mumpuni, papar Edi Syair. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA