WISATA KULINER DI MOI FOOD FESTIVAL HINGGA DISKON 70% DI MOI MIDNIGHT SALE

WISATA KULINER DI MOI FOOD FESTIVAL HINGGA DISKON 70% DI MOI MIDNIGHT SALE

Pengunjung Mall of Indonesia (MOI) akan semakin dimanjakan saat berbelanja di MOI, kali ini MOI menghadirkan MOI Food Festival yaitu event yang mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman kuliner di Mall of Indonesia. Event ini berlangsung mulai tanggal 8 Mei – 31 Mei 2017 yang dikemas dengan berbagai macam promo menarik bagi seluruh pengunjung setia MOI, antara lain promo Sarapan Goceng, LuncHemat 15 Ribu hingga Serba seribu.

Setiap pengunjung dapat mengikuti promo Sarapan Goceng yang diadakan mulai jam 7 pagi 10 Pagi setiap Senin s/d Jum’at di #PASARMOI Blok A. Selain Sarapan Goceng, pengunjung juga berkesempatan untuk menikmati makan siang dengan harga terjangkau dalam promo Lunc Hemat 15 Ribu mulai jam 12.00 – 14.00 di FoodPark dan #PASARMOI.

Selain Sarapan Goceng dan LuncHemat 15 Ribu, pengunjung juga dapat membeli 1 menu spesial di Kenny Rogers Roasters / Dapur Sunda / Din Tai Fung atau Junnjan hanya dengan membayar Seribu Rupiah.

Untuk dapat mengikuti berbagai promo di MOI Food Festival, pengunjung cukup menunjukkan kartu Sedayu One dengan jumlah poin minimal 20 poin ke Redemption Counter. Apabila jumlah poin di kartu pengunjung kurang dari 20 poin, jumlah poin akan terpotong 1 poin setiap mengikuti promo ini.

“Tanggal 10 Juni 2017 jangan lupa untuk belanja Ramadhan di Midnight Sale – Mall of Indonesia.

Banyak penawaran menarik seperti discount up to 70%, hadiah voucher belanja, Lucky dip, Free parking selama event berlangsung hingga Midnight Surprise yaitu hadiah 

berupa gadget, elektronik dan peralatan rumah tangga yang di berikan tepat jam 12 malam, jelas Lady Samantha selaku Marketing Communication Manager – Mall of Indonesia.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA