WAWANCARA PASIS SUSJEMENSTRA TNI AL JELANG TUPDIK

WAWANCARA PASIS SUSJEMENSTRA TNI AL JELANG TUPDIK

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M., belum lama ini tepatnya Selasa, (23/05) berkesempatan mewawancarai para Perwira Siswa (Pasis) Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-12 TP 2017 dengan notulis Mayor Laut (KH) I Wayan Suarjaya, A.Md. di Rupat Komandan, Gedung Samadikun, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Wawancara Pasis tersebut dilaksanakan secara rutin oleh lembaga menjelang penutupan pendidikan dengan maksud untuk mendapat informasi ataupun masukan dari para Pasis tentang kekurangan maupun kelebihan selama mereka mengikuti proses belajar mengajar di lembaga pendidikan tertinggi TNI AL. Hal ini dimaksudkan untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi oleh lembaga baik dalam belajar mengajar maupun fasilitas pendukung lainnya agar kedepannya Seskoal bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain diwawancara Komandan Seskoal, 80 Perwira siswa yang telah dibagi dalam 8 kelompok ini  juga diwawancarai  pejabat Seskoal lainnya ditempat yang berbeda antara lain oleh Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M. MS, Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M. Tr (Han), dan para Direktur serta Koordos Seskoal.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA