ASPERS KASAL PIMPIN SERTIJAB KALADOKGI TNI AL R.E. MARTADINATA

ASPERS KASAL PIMPIN SERTIJAB KALADOKGI TNI AL R.E. MARTADINATA

Jakarta, 27 Oktober 2017
Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksamana Muda TNI Karma Suta, S.E., M.M., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Kedokteran Gigi (Kaladokgi) TNI AL R.E. Martadinata dari Laksamana Pertama TNI drg. Iria Rizal kepada Kolonel Laut (K) drg. R. Indra Primadya, M.A.P., Jumat (27/10), di Ruang Auditorium I Ladokgi TNI AL R.E. Martadinata, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Pejabat baru Kaladokgi TNI AL R.E. Martadinata Kolonel Laut (K) drg. R. Indra Primadya, M.A.P., sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Bidang Pembinaan (Wakabin) Rumkital dr. Ramelan, Surabaya. Sedangkan pejabat lama Laksamana Pertama TNI drg. Iria Rizal selanjutnya akan memasuki masa pensiun.

Kegiatan Sertijab ini merupakan pembaharuan dan kaderisasi pemimpin yang terstruktur dan terencana dalam perspektif Tour of Duty dan Tour of Area sehingga menciptakan organisasi dengan suasana yang baru dan juga memunculkan gagasan-gagasan baru.

Dalam amanatnya Aspers Kasal mengatakan bahwa, Ladokgi TNI AL R.E. Martadinata mengemban tugas pokok dalam tiga pilar diantaranya, pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengembangan, serta dukungan dan pelayanan kesehatan gigi dan mulut yang diwujudkan dalam suatu fasilitas kesehatan berupa rumah sakit gigi dan mulut (RSGM).

Lebih lanjut Aspers Kasal menjelaskan sebagai Center of Excellent bidang gigi dan mulut, Ladokgi TNI AL R.E. Martadinata telah mendapatkan kepercayaan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi pejabat negara dan menjadi rumah sakit Kepresidenan.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas keberhasilan Laksamana dalam meningkatkan kualitas Ladokgi TNI AL R.E. Martadinata dengan tetap menjaga suasana yang harmonis, kondusif dan penuh kekeluargaan, dan kepada Kolonel Laut (K) drg. R. Indra Primadya, M.A.P., selamat atas jabatan baru ini, jadikanlah jabatan ini sebagai suatu amanah sekaligus penghargaan serta kepercayaan dari pimpinan TNI AL untuk dilaksanakan dengan penuh dedikasi, loyalitas, dan tanggung jawab”, ungkap Aspers Kasal.

Pada acara Sertijab Kaladokgi juga di meriahkan dengan pemutaran video profil dari Laksma TNI drg. Iria Rizal dan Kolonel Laut (K) drg. R Indra Primadya, M.A.P., dilanjutkan stand up comedy dari Kadep Dokgimil Klinik Komprehensif Kolonel Laut (K) drg. Sugeng Winarno, Sp. Per., Kasubdep Dokgimil Klinik Komprehensif Letkol Laut (K) drg. Agung Mai Setiana dan Penata TK I III/D drg. Nurani Alimah serta penampilan musik dengan Saxophone dari Penda TK  I  III/B  drg. Cut Yulianfitriani.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapuskes TNI, Kadiskesal, Kaladokgi TNI AL R.E. Martadinata dari masa ke masa, Kadisminpersal, Kadiswatpersal, Paban V Spersal, Karumkital dr. Mintohardjo, Karumkital dr. Ramelan, Kalakesla, Kaladokgi Yos Sudarso, para Kadiskes Kotama, Dan Sakesal Jakarta, Danyonkes Pasmar-2, para Kasubdis Diskesal, para Kadep, para Perwira, Bintara, Tamtama, Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Ladokgi TNI AL R.E. Martadinata serta perwakilan Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA