PERSIAPAN UKP PRAJURIT DAN ASN LANTAMAL IV

PERSIAPAN UKP PRAJURIT DAN ASN LANTAMAL IV
WAJIB IKUT TES BAHASA INGGRIS DAN RENANG

 Tanjungpinang 25 Oktober 2017,…. Persiapan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang dan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) jajaranya mengikuti tes Bahasa Inggris di Markas Komando (Mako) Lanal Batam dan renang di kolam renang Sekolah Harapan Utama Batam. Rabu (25/10).

 Kegiatan yang diselenggrakan ini merupakan rangkaian tes yang wajib diikuti setiap prajurit dan ASN TNI AL yang akan disulkan untuk kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2018. Selain tes Bahasa Inggris dan renang, prajurit dan ASN yang berada di Lantamal IV dan Lanal jajaranya telah mengikuti beberapa tes sebagai persyaratan lain seperti tes kesamaptaan jasmani dan kelengkapan administrasi. 

 Tes Bahasa Inggris dan renang ini dilaksanakan oleh tim dari Dinas Administrasi Personel Komando Armada RI Kawasan Barat (Disminpersarmabar) yang dipimpin Kasubdiswatpers Letkol Laut (KH) Rojilun, S.Pd., dan di bawah pengawasan langsung Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal IV Letkol Laut (KH) Saipuidin, S.IP.

Tercatat sebanyak 117 orang yang mengikuti tes terdiri dari personel Mako Lantamal IV Tanjungpinang sebanyak 48 orang, dan sisanya sebanyak 69 orang berasal dari personel RSAL Dr. Midiyato S, Lanal jajaran Lantamal IV serta Prajurit KRI yang berada di Tanjung Uban dan Batam. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA