KASAL RESMIKAN LAPANGAN TRISILA MABESAL

KASAL RESMIKAN LAPANGAN TRISILA MABESAL

            Jakarta, 20 Oktober 2017 – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., beserta Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi meresmikan renovasi fasilitas sarana olahraga Lapangan Trisila Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) di Lapangan Trisila, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat(20/10).
            Kegiatan ini di awali dengan senam aerobik dan gemu famire yang dilaksanakan bersama Kasal dengan para prajurit Mabesal. Peresmian Lapangan Trisila ditandai dengan penandatangan prasasti yang ditandatangani oleh Kasal didampingi Ketua umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi dan penekanan tombol sebagai tanda diresmikannya lapangan trisila dengan diwarnai oleh atraksi dari prajurit Yontaifib-2 Marinir.
            Selain melaksanakan peresmian, pada kesempatan ini juga di selenggarakan Grand Final Kejuaraan Atletik yang diikuti sebanyak 250 atlet dari satuan kerja di lingkungan Mabesal. Dan yang berhasil keluar menjadi juara yaitu Pada kategori Lari Estafet 4x100 Meter putra dijuarai oleh tim dari satuan kerja Sopsal, pada kategori Lari Estafet 4x100 Meter putri dijuarai oleh tim dari satuan kerja Diswatpersal, dan untuk kategori lari 200 Meter dijuarai oleh Serda Pom Devika Chandra dari satuan kerja Pusat Polisi Militer Angkatan Laut.
            Dalam amanatnya Kasal menyatakan bahwa, pembangunan dan pengembangan fasilitas olahraga memadai ini merupakan komitmen untuk peningkatan pembinaan prestasi olahraga dan kesamaptaan jasmani prajurit, sekaligus untuk mencari bibit olahragawan di TNI Angkatan Laut guna menghadapi berbagai event pertandingan maupun kejuaraan olahraga baik di tingkat TNI maupun nasional.
            “Dengan selesainya renovasi fasilitas sarana olahraga Lapangan Trisila ini, diharapkan kepada seluruh warga Mabesal beserta jajarannya untuk dapat merawat dan menjaga fasilitas ini dengan sebaik-baiknya”. Ujar Kasal.
            Pada kegiatan ini dimeriahkan juga dengan hiburan musik yang menghadirkan musisi nasional Andika mantan vokalis dari kangen band. Setelah itu juga dilaksanakan pertandingan sepakbola yang diikuti oleh para perwira tinggi TNI AL termasuk Kepala Staf Angkatan Laut melawan PSAL.
            Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI A. Taufiq R, para Asisten Kasal, para pemimpin kotama wilayah barat, Kepala Dinas di jajaran Mabesal, Ibu-ibu Jalasenastri serta para prajurit Mabesal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA