PERESMIAN GEDUNG BALAI PRAJURIT PUSPENERBAL

PERESMIAN GEDUNG BALAI PRAJURIT PUSPENERBAL

Surabaya, 25 Oktober 2017 -- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supendi, S.E., M.A.P., yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi meresmikan Gedung Balai Prajurit Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) R.M. Moedjono Poerbonegoro, Rabu (25/10) di Puspenerbal Juanda, Sidoarjo, Surabaya.

Peresmian Gedung Balai Prajurit ini ditandai dengan penekanan tombol sirine dan penandatanganan prasasti serta dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ny. Endah Ade Supandi dan acara diakhiri dengan peninjauan gedung. 

Dalam amanatnya Kasal mengatakan bahwa, keberadaan gedung yang baru ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi para prajurit TNI Angkatan Laut dan keluarga yang berdinas di Puspenerbal Surabaya dan sekitarnya, serta masyarakat yang bertempat tinggal di lingkungan sekitar gedung ini.

“Saya percaya, bila gedung ini dikelola dengan baik maka akan memberi manfaat maksimal bagi organisasi TNI Angkatan Laut. Keberhasilan pembangunan Gedung Balai Prajurit ini, tentu saja tidak terlepas dari dukungan dinas dan kerja sama dengan pihak terkait”, ungkap Kasal. 

Lebih lanjut dikatakan Kasal, Gedung Balai Prajurit ini tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi prajurit TNI Angkatan Laut, karena keberadaannya tepat di lokasi yang cukup strategis, dan lebih dekat dengan pusat kegiatan masyarakat kota Surabaya. "Hal ini juga tentunya akan lebih bermanfaat bagi prajurit dan keluarga besar TNI Angkatan Laut karena berada dekat dengan lokasi personel TNI Angkatan Laut berdinas", tandas Kasal.

Diakhir amanatnya Kasal memberikan penekanan agar gedung ini dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya, sehingga tetap terawat dan dapat digunakan untuk kepentingan semua pihak dalam jangka waktu yang panjang.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Pejabat Utama Mabesal, Pimpinan Kotama TNI AL serta Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sidoarjo.
.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA