Kowal Lantamal II Juara I Lomba Atletik Cabang Lari 5000 Meter Panglima TNI Cup 2017

Kowal Lantamal II Juara I Lomba Atletik Cabang Lari 5000 Meter Panglima TNI Cup 2017


Jakarta, 2 November 2017
Anggota Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) II Padang berhasil meraih Juara I Lomba Atletik cabang lari 5000 meter pada kejuaraan Panglima TNI Cup 2017 yang dilaksanakan di Stadion Atletik Thor Surabaya, Kamis (2/11).

Anggota Kowal Lantamal II Padang atas nama Serda Aprilia Kartina ini tergabung dalam Persatuan Atletik Angkatan Laut (PAAL). Pada lomba atletik cabang lari 5000 meter tersebut, Serda Aprilia Kartina yang menggunakan nomor dada 139 berhasil mengalahkan tiga atlet pesaingnya dengan catatan waktu 18:53.78. Atas keberhasilannya Serda Aprilia Kartina meraih Medali Emas, Sertifikat dan uang pembinaan sebanyak tiga juta rupiah.

Kejurnas Atletik di Surabaya ini diikuti 397 orang atlet dari 48 kontingen terdiri dari Kontingen TNI yakni Persatuan Atletik Angkatan Darat (PAAD), Persatuan Atletik Angkatan Laut (PAAL) dan Persatuan Atletik Angkatan Udara (PAAU), Kontingen Polri, Kontingen Kotama TNI, Pengprov PASI dan Pangkab/Kota PASI se-indonesia, Kontingen Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) serta Kontingen dari klub-klub Atletik se-Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA