PERESMIAN WEBSITE YAYASAN HANG TUAH

PERESMIAN WEBSITE YAYASAN HANG TUAH

Jakarta, 7 November 2017 --- Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah (YHT), Ny Dra. Endah Ade Supandi meresmikan penggunaan website resmi untuk dipergunakan sebagai sarana informasi dan koordinasi YHT di Gedung Serba Guna Perpustakaan Bahari Satuan Pendidikan (Satdik) Bina Pengurus Pusat, Jakarta (7/11). Yayasan Hang Tuah merupakan organisasi yang berkomitmen menjadikan putra dan putri keluarga besar TNI AL dan masyarakat umum, cerdas, sehat jasmani dan rohani, bertaqwa, berbudi luhur serta memiliki jiwa kebaharian/berwawasan kelautan, melalui pendidikan yang berkualitas.

Pada kegiatan ini Ketua Pembina YHT didampingi oleh Ketua Pengawas YHT Ibu Ina A. Taufiq R, S.Psi., disambut hangat oleh Ketua Umum YHT, Laksda (Purn) Amri Husaini beserta jajaran dan anak didik dari sekolah Binaan YHT. Pada kesempatan tersebut selain meresmikan website www.yht.or.id beliau juga menyempatkan bertatap muka dengan Pengurus dan Kepala Satdik Cabang Jakarta sekaligus meresmikan sarana dan prasarana (sarpras) Hang Tuah di lingkungan Cabang Jakarta dan Pengurus Pusat YHT,  serta melaksanakan video conference dengan YHT Cabang Daerah diantaranya YHT Cabang Belawan, YHT Cabang Tanjung Pinang, YHT Cabang Tarakan, YHT Cabang Surabaya, YTH Cabang Kupang, YHT dan  YHT Cabang Mataram.

Dalam sambutannya Ketua Pembina YHT, yang juga Ketua Umum Jalasenastri, menekankan pentingnya kehadiran YHT dalam turut serta mencerdaskan bangsa. Hal itu terbukti dengan serangkaian prestasi yang dicapai siswa dan siswi sekolah binaan YHT baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional yang membanggakan, salah satunya adalah Juara Nasional Lomba Marching Band. Selanjutnya beliau juga menekankan tentang pentingnya menjaga lingkungan sekolah baik sarpras dan personelnya untuk selalu rapi dan bersih agar menjadi contoh teladan bagi masyarakat.

Acara tersebut turut dihadiri Pejabat utama Mabesal, para Kadis dijajaran Mabesal dan Pejabat Jalasenastri. Kegiatan ini berlangsung meriah dengan penyambutan marching band siswa/i sekolah binaan YHT dan kesenian yang dibawakan oleh siswa/i sekolah binaan YHT diantaranya tari piring, serta orchestra angklung dan arumba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA